Informasi Seputar Batu Kecubung Wulung

Khasiat Kecubung Wulung

Kecubung Wulung merupakan salah satu jenis batu kecubung yang dipercaya memiliki banyak khasiat. Tentunya khasiat kecubung wulung itu berbeda dengan batu kecubung biasa. Warna ungu dari kecubung wulung yang lebih gelap menandakan karakter energi yang kuat dan padat. Ini menjadikan pengaruh energi positif dari batu kecubung lebih besar bila dibandingkan dengan batu kecubung biasa.

Sedangkan batu kecubung biasa cenderung berwarna ungu pudar, dan ini menjadikan energi positif yang dipancarkan cenderung lembek, lemah dan hanya memberikan sedikit pengaruh positif. Selain itu batu kecubung biasa yang sering dipakai, maka semakin lama energinya akan semakin melemah.

Khasiat Kecubung Wulung

Jika anda sudah memiliki batu kecubung biasa, mungkin ada baiknya anda mencoba merasakan khasiat kecubung wulung, sehingga akan ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan.
Berikut ini khasiat kecubung wulung.

1. Meningkatkan pesona

Batu kecubung wulung yang anda pakai atau gunakan dapat meningkatkan energi positif dari dalam diri anda. Dimana energi positif tersebut dapat memancarkan inner beauty bagi perempuan atau pesona bagi kaum lelaki.

2. Meningkatkan kharisma dan wibawa

Energi positif dari batu kecubung wulung dapat meningkatkan aura khusus yang berperan dalam meingkatkan kharisma dan wibawa seseorang.

3. Mudah mendapatkan jodoh

Jika pesona dalam diri anda telah meningkat, begitu juga diiringi dengan kharisma dan wibawa, maka bagi anda adalah hal yang mudah untuk mendapatkan jodoh sesuai yang diinginkan. Ditambah lagi energi dalam batu kecubung wulung juga akan membantu lawan jenis semakin takluk, sehingga dapat memperlancar hubungan anda menuju ke jenjang yang lebih serius bersama orang yang anda cintai. Wajar memang sudah banyak orang yang mempercayai khasiat yang satu ini seperti batu kecubung asihan juga.

4. Keberuntungan

Batu kecubung wulung dapat menetralisir energi negatif di lingkungan sekitar yang cenderung menyebabkan kesialan. Sehingga keberuntungan akan senantiasa menghampiri anda.

5. Menjaga kesehatan

Energi positif dari kecubung wulung mampu mempengaruhi reaksi metabolisme tubuh, sehingga membantu memperlancar peredaran darah, dan memperbaiki serta mempercepat pemulihan/pertumbuhan sel-sel yang rusak.

Perpaduan energi kecubung wulung dengan energi giok

Dewi Sundari (Mei Lian) adalah pakar Fengshui Nusantara yang telah mampu memadukan dan menyelaraskan energi batu kecubung wulung dengan energi batu giok. Perpaduan ini menciptakan batu baru yang bernama Giok Ratu Kecubung. Dan agar energi dari batu kecubung wulung ini bisa dirasakan oleh si pemakai dengan maksimal, maka Dewi sundari merangkainya dalam bentuk liontin. Selengkapnya silahkan kunjungi » Liontin Giok Ratu Kecubung. atau klik DISINI.

Perpaduan energi batu kecubung wulung dengan energi batu giok ini menjadikan energi yang dipancarkan oleh batu Liontin Giok Ratu Kecubung menjadi semakin kuat dan sangat kuat. Sehingga khasiat batu kecubung wulung akan lebih memberikan manfaat yang yang lebih banyak bagi anda.

Khasiat Liontin Giok Ratu Kecubung

Selain memiliki khasiat batu kecubung wulung seperti yang telah disebutkan di atas, liontin giok ratu kecubung juga memiliki khasiat tambahan sebagai berikut.

  1. Meningkatkan daya tarik, baik melalui tatapan mata maupun gerakan tubuh serta getaran suara.
  2. Membangkitkan inner beauty atau kecantikan dari dalam diri
  3. Membuat siapapun mudah lululh hatinya terhadap anda terutama lawan jenis
  4. Mendatangkan jodoh yang paling sesuai keinginan
  5. Mengikat kesetiaan pasangan anda.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya, selengkapnya silahkan kunjungi http://www.batu-giok.com/?liontin-giok-ratu-kecubung atau klik DISINI.

Demikian sekilas khasiat kecubung wulung dan liontin ratu kecubung. Semoga bermanfaat..
Yang ingin belanja-belanja online peralatan kantor atau lainnya seperti misalnya perhiasan untuk aksesoris silakan belanja di Toko Seni Perhiasan OnlineJual Perhiasan Aksesoris Cantik, Xuping, Titanium, Monel, Kalung Cincin Couple, Gelang Kaki, untuk Pria dan Wanita, Melayani Grosir, Murah Terjangkau. Khusus untuk perlatan dan perlengkapan kantor silakan kunjungi website menarik dan ternama berikut, karena bonus dan harga yang menarik seperti di website klikoffice yang menawarkan diskon hingga 80%, juga garansi resmi. Info selengkapnya silakan kunjungi DISINI » Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor.
Bagi Anda yang kurang semanga dan kurang stamina, boleh juga mengkonsumsi minuman berenergi Kratingdaeng. Adalah minuman yang telah teruji kandungan zatnya yang aman dan merupakan salah satu minuman berenergi aman tidak berbahaya.
Bagi Anda yang ingin belajar ilmu pertanian silakan kunjungi sumber informasi yang cukup lengkap dan memberikan manfaat dan wawasan Anda dalam hal pertanian DISINI » Jokowarino.com Tempat Berbagi Informasi Mengenai Pertanian Indonesia.
Author: Cantika Title: Khasiat Kecubung Wulung Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Populer Lainnya : Khasiat Kecubung Wulung